Blogger Widgets

Tuesday, June 17, 2014

Cara Mengatasi PC yang diblokir atau di banned 14 hari oleh Gemscool Terbaru

Assalamualaikum Wr. Wb.

Cara Mengatasi PC yang diblokir atau di banned 14 hari oleh Gemscool Terbaru


NOTE : Mohon maaf kepada pihak GEMSCOOL jika postingan ini justru membuat maraknya pengguna program ilegal, sebenarnya saya mempostingkan ini karena saya mengalami PemBLOKIRAN. Padahal saya tidak menggunakan cheat, sehingga upaya saya dengan melakukan hal dibawah ini. 
(PB pangkat Major milik saya terbanned tanpa ada alasannya.)


Mohon Kepada PEMBACA Untuk Menggunakan Tutorial Berikut Ini Dengan Sebaik-baiknya

Unbanned/Mengembalikan PC yang Dibanned Oleh Gemscool Terbaru 2014 
 Hallo gan kali ini saya akan share trik agar ip pc yang sudah di banned gemscool bisa kembali normal lagi  ,
sekarang sudah banyak pc yang di banned oleh gemscool karena menggunakan cheat/program ilegal akibat nya jadi tidak bisa memainkan game yang di kelola oleh gemscool , ini berdampak buruk bagi warnet yang di banned ip nya , pelanggan mereka pada kabur  karena nggak bisa maen game yang di keluarkan oleh gemscool ,
tapi jangan bingung ada kok sofware yang bisa mengembalikan pc seperti biasa kembali ,
sofware ini sangat mudah di gunakan dan tidak ribet , langsung saja download di bawah , tutorial nya ada di dalam sofware :

Nama Sofware : Unbanned PC Gemscool 
Credit : Chajen@c3
Tanggal Rilis : 01/01/2014
Link Download : Download Disini

UPDATE !!!!

cara diatas terkadang tidak work di sebagian komputer , tapi jangan bingung ada cara kedua yang work di semua pc termasuk win 64 bit , langsung aja 

-Buka Run (windows + R)
-Tulis regedit di run lalu tekan enter
- Lalu masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE > SOFTWARE > Microsoft > Windows NT > CurrentVersion


-Cari ProductID Lalu klik 2x Nanti akan muncul menu edit string , nahh lalu tambah kan angka 1 di menu edit string tersebut , berikut penampakan nya :

Unbanned/Mengembalikan  PC Yang Dibanned Oleh Gemscool Terbaru 2014


## Kalau di laptop saya, cara di atas memang berhasil. Tapi masih ada kemungkinan char kita di banned. Jadi Saya menggunakan cara lain dengan cara mendapatkan IP laptop secara acak setiap 30 menit / get random Ip laptop/30 minutes untuk menghindari banned tersebut.
Tp Mohon Maaf, saya tidak bisa memberikan tutorial tersebut karena saya berfikir. Jika banyak orang yang menggunakan cara tersebut. Tentu pengguna program ilegal justru makin marak. Jadi gk saya posting. :D :D


Sekian Unbanned/Mengembalikan  PC Yang Dibanned Oleh Gemscool Terbaru 2014 dari saya
Jika ingin Mencopy Paste Artikel Tersebut, harap sertakan sumbernya. :
Salam admin : thenapzter.blogspot.com

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

4 comments:

  1. Nice share gan :1:
    work di laptop ane tutor yang ke 2 :j: :i:
    tadi pake cara di blog" sblah gk work,
    pake app mrbah adres mac gan. :g:

    ReplyDelete
    Replies
    1. :i Thank's Gan udh berkomentar.
      Kalau ada hal" yg ingin di tanyakan. Silahkan tanya dan saya akan menjawabnya jika bisa :q

      Delete
  2. Hmm...Thanks udah copy dari www.slintershare.co.vu << website dulu ane yang udah gk ada,,tolong saling kerja sama nya sertakan Sumber TERIMA KASIH :) salam dari ane

    Semoga Suksess The Napz :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank's atas kunjungannya :o
      Tp maaf, artikel di atas saya buat sendiri dibantu dengan team hacker inside... Bukan atas copy-paste dari www.slintershare.co.vu :n

      Mungkin caranya sama, tapi tetep aja itu buatan ane sendiri :e

      Delete

:a: :b: :c: :d: :e: :f:
:g: :h: :i: :j:


Emotion lainnya?

Please give comment to be polite